Selasa, 08 Mei 2012

KEBANGGAAN 4_ Duta pariwisata



KANG dan NONG adalah kegiatan yang di buat pemeritah untuk mencari duta pariwisata yang ada di daerah tersebut. Sebutan KANG dan NONG itu sendiri adalah sebutan duta yang ada di daerah BANTEN , seperti hanya Abang dan None yang ada di DKI dan mojang dan jajaka ataupun yang lainnya.
Saat itu di tahun 2010 saat aku baru masuk UNIVERSITAS GUNADARMA aku terpilih menjadi finalis NONG 2010 yang sebelumnya diadakan tes penyeleksian di salah satu mall yang ada di serpong tangerang.
Setelah itu para finalis mengikuti karantina dan pelatihan selama 1 bulan dan bermalam selama 1 minggu di salah satu hotel yang ada di daerah BSD tangerang. Disana kita di ajarkan menari,speaking yang baik,cat’walk dll
Walaupun aku tidak bisa menjadi juara NONG tapi,Terpilih menjadi 12 pasang finalis itu membuat saya sangat bangga karna dari ratusan peserta wanita yang smart dan cantik aku di percayai bisa masuk di dalamnya dan saya juga telah mendapat gelar finalis NONG/teman-teman lain nya bisa memanggil saya dengan sebutan NONG SHELLA…




   ini foto saat aku menjadi finalis








0 komentar:

Posting Komentar