Senin, 07 Mei 2012

KEBANGGAAN KU



Hallo semuanya …
Kalian pernah tidak merasakan apa yang membuat kalian jadi merasa bangga,
Pastinya pernah dongg…!!!!
Nah sekarang aku mau berbagi cerita nih buat kalian semua tentang apa saja yang membuat aku bangga terutama dalam PRESTASI .
Sebelumnya aku mau kasih tau nih apa saja yang membuat aku bangga,
Tapi saat SMA saja yaa,,, soalnya aku lupa… heheheheheh…. ^__^
1.PASKIBRAKA Kab.tangerang 2008
2. juara 3 pencak silat Tangerang tahun 2008
3. juara 1 (umum) LDKS/ latihan dasar kepemimpinan sekolah Se-kab.tangerang 2009
4. finalis duta pariwisata / NONG kab.tangerang 2010
5.dan yang saat ini sedang aku jalankan BPAP ( bakti pemuda antar provinsi )

NaHH…,, sudah tau kan 5 poinyang menurut aku itu sangat membanggakan ,, sbenarnya masih ada lagi kaya di bidang modeling/presenting/seni dll,
Sekarang kita bahas poin pertama dulu yaa,, yaitu PENCAK SILAT
Pertama aku ikut silat itu smp kls’1 tapi saat itu aku hanya sebatas iseng & mengisi kekosongan saja,
Dan saat pertama kali aku tanding silat itu kls 3 smp tapi sayangnya aq kalah karna lawan aku sudah berpengalaman/ anak SMA, sbenarnya tidak adil buat aku tapi mau bagaimana lagi pertandingan pencak silat tu bukan dilihat dari usia tapi melainkan dari bearat badan.
Saat kekalahan itu aq sempat pakem di dunia silat karena kekecewaan yang sedikit menggangu hati & fikiranku. Sampai akhirnya aku lu2s SMP dan masuk SMA,
Ternyata-ehh ternyata,,guru olahraga aku di SMP tu sama dengan guru di SMA, dan dia tau aku dulunya pernah ikut pencak silat dan beliaupun menyuruh aku agar masuk/aktif kembali di dunia silat walaupun guru olah raga aku itu bkan pelatih silat.
So’ semenjak kejadian itu aku aktif di dunia silat, tapi sebenarnya alas an aku ikut lagi bkan hanya itu/karna disuruh tapi karna saat itu di rumah aku ada rampok kurang lebih perampok itu berjumlah 6 orang dan naasnya di rumah hanya ada aku,mamah & kakak aku. Karena papah pulang hanya 1 minggu sekali jadi isi rumah hanya kami ber’3. Dan kalian tau kakak aku itu anaknya cewek banget jadi gak bisa apa-apa saat ada perampok, kalau mamah sihh memang bisa di bilang wonder women yang bisa lindungin kita. He..he..he..he..
Tapi walau bagaimanapun mamah tetaplah ibu dan aku sebagai anak yang harus bisa melindungi..
Semenjak itu aku termotifasi ingin bisa baladiri lagi,,dengan tujuan selain dapat prestasi  aku juga bisa melindungi.., kaya super hero,, he..he..he..he..hee,,
Dan saat sudah 1 bulan aku aktif di dunia silat,,aku di tawarkan oleh pelatih ku untuk ikut serta dalam pertandingan silat se-kab.tangerang dan syukur Alhamdulillah aku terpilih jadi  satu’satunya wanita yang mewakili daerah/kecamatan aku. Ohh ya ada lagi nih knpa aku begitu semangat mau ikut pertandingan , itu karna aku di anggap rendah oleh salah satu guru yang ada di sekolah ku,,dia menganggap aku ini hanya cwe tinggi’kurus yang letoy dan tidak mungkin bisa menag di pertandingan..jujur saat itu aku kecewa dengan omongan guru tersebut tapi disitu semangat aku malah tinggi dan selalu berkata AKU PASTI BISA
Kalian tau tdak lawan aku saat itu lebih parah dari pada saat pertandingan dulu SMP skarang lawan aku anak kuliahan semester 4 padahal aku masih kelas 1 SMA dan denger-denger dia sudah jadi pelatih di perguruannya,,
Huuuhhhh,,,, GUBRAKkkk…. #mau pingsan
Saat mau mulai bertanding aku,pelatih dan kawan-kawan seperguruan (PANGLIPUR) Berdo’a tapi jujur saat doa saja hati aku sudah dak’dik’duk kaya suara drum.. krna melihat lawan aku yang seperti itu,
Dan pertandinganpun di mulai dengan penuh rasa takut aku slalu berkata dalam hati aku pasti bisa,,
Eemmm,,,ada  tips dari aku saat kalian gerogi itu adalah berDo’a,tarik nafas dan senyum.. insaALLah semua itu akan sedikit demi sedikit berkurang. Dan saat selesai pertandingan dengan penuh rasa lelah aku terkejut saat dua orang juri mengangkat bendera merah dan artinya aku yang menang karna aku dari sudut merah,,, ALHAMDULILLAH…..
Namun perjuangan aku belum berakhir itu baru babak penyisihan blum ada babak semi final dan FINAL, keesokan harinya aku menang lagi dan masuk ke tahap selanjutnya tapi saat itu kedua kaki aku memar karna kelalaian aku yang akhirnya terkena tendangan lawan, yaa,,saat itu aku kalah karna aku sudah tidak kuat menahan kaki aku yang memar dan sedikit bengkak.. tapi aku masih tetap bersyukur karna aku masih bisa membawa pulang mendali,tropi dll,walaupun bukan emas tapi PERUNGGU. 



 



0 komentar:

Posting Komentar